Wednesday, April 04, 2012

Motorola RAZR maxx Droid dengan Baterai Tahan Lama 3300 mAh



Dengan 3300 mAh baterai, Motorola RAZR maxx Droid memiliki hampir dua kali kapasitasnya dibandingkan dengan pesaing terdekatnya,

Nah, berikut adalah hasil dari tes baterai  Maxx RAZR,
Seperti biasa, kami akan mulai dengan lama waktu bicara perangkat. Di sini, Motorola RAZR maxx Droid mencapai bicara hingga 20 jam , 24 menit. Ini hampir 8 jam lebih dari pesaing terdekat kedua telah diuji sejauh ini,
Smartphone menduduki peringkat web browsing juga, Dengan 7 jam dan 23 menit Wi-Fi browsing, Droid RAZR Maxx mengalahkan HTC Radar dengan perbedaan  yang hanya 6 menit. Latar belakang putih dominan dari halaman web terbukti menjadi tantangan untuk layar Super AMOLED dari handset.


Pemutaran video telepon juga cukup mengesankan. Dengan hasil dari 14 jam, 17 menit, Motorola RAZR maxx Droid memberikan Anda hampir 5 jam lebih lama dari perangkat terbaik kedua yang kami sudah mencoba sejauh ini - iPhone 4S.


Dan sekarang saatnya untuk skor paling penting dalam pengujian baterai - Peringkat daya tahan. Dengan hasil dari 61 jam. berarti bahwa Anda perlu untuk mengisi ulang setiap 61 jam jika Anda menggunakannya selama satu jam setiap panggilan telepon, web browsing, dan pemutaran video sehari. 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas SolusiHidup