Wednesday, May 23, 2012

Update Daftar Boy Band Terbaru Korea 2012

Update Daftar Boy Band Terbaru Korea 2012 . Artikel kali ini yaitu tentang boyband terbaru korea pada tahun 2012. berdasarkan permintaan dari beberapa pembaca setia blog kami akhirnya kami rangkum Update Daftar Boy Band Terbaru Korea 2012 ,, berikut ini :

EXO-M dan EXO-K
Boy band dan Girl band Korea Terbaru

Dua grup ini boleh dibilang yang paling ditunggu kemunculannya tahun ini. EXO-M dan K merupakan boy band terbaru bentukan SM Entertainment yang dipersiapkan untuk debut di China dan Korea. Mengapa EXO sangat memancing penasaran? Pertama, grup ini boy band pertama bentukan SME semenjak mereka melahirkan SHINee 2008 silam. Mengingat suksesnya grup-grup bentukan SME, mulai dari H.O.T, TVXQ, Super Junior, hingga SHINee, publik tentu menaruh harapan tinggi. Promosi debut EXO pun dilakukan dengan sangat gencar oleh SME sejak awal tahun ini. SME merilis satu per satu profil personel EXO juga video teaser di internet yang tentunya semakin memancing penasaran. Belum apa-apa, sudah banyak fans yang membentuk fanbase untuk EXO. Sayangnya hingga kini SME masih asyik memancing penasaran dengan terus merilis video dan foto, tanpa pengumuman kapan sebenarnya debut EXO.

Invicible Chung Dam 

Boyband Korea Pendatang Baru 2012 
Cube Entertainment yang telah sukses melahirkan B2ST dan 4Minute bersiap-siap melahirkan grup baru, Invicible Chung Dam. Grup ini beranggotakan tujuh orang berusia 17-23 tahun; lima di antaranya pernah berakting di komsit Living In Chungdamdong, di mana mereka berakting sebagai siswa pelatihan yang sedang bersiap debut. Judul komsit ini yang kemudian dipakai untuk nama grup. Beberapa personelnya memiliki kemampuan menulis lagu dan rap. Cube Entertainment menggadang-gadang grup ini sebagai grup dengan kemampuan vokal dan penampilan yang kuat. Rencananya Invicible Chung Dam akan debut Februari.

B.A.P 

Boyband Korea Pendatang Baru 2012 
B.A.P singkatan dari best, absolute, perfect. Ya, grup ini begitu percaya diri untuk menerjang industri K-pop yang sengit dengan mengusung musik rap. B.A.P dibentuk TS Entertainment yang melahirkan girl band Secret. Personel B.A.P, Bang Yong Guk, pernah berkolaborasi dengan Jeun Secret di lagu “Are You Crazy”, sementara Himchan dan Zelo pernah muncul di beberapa variety show. TS Entertainment tengah mempersiapkan debut showcase B.A.P, yang konon akan menjadi pertunjukan skala besar pertama B.A.P 

Pledis Boys 


Boyband Korea Pendatang Baru 2012 
Grup yang akan debut Februari ini disebut-sebut versi cowoknya After School. Dengan bakat dan penampilan yang menarik, Pledis Entertainment sangat yakin Pledis Boys mampu bersaing dengan grup-grup lain. “Kemampuan mereka adalah bakat alami dan kami yakin penampilan mereka terbaik di antara semua grup sejauh ini,” kata perwakilan Pledis Entertainment. Kepercayaan diri Pledis Entertainment didukung fakta, selama pelatihan Pledis Boys sudah memiliki basis massa yang cukup besar. Fans biasa menunggu di sekitar gedung di mana Pledis Boys berada. Dan penampilan Pledis Boys saat menampilkan shuffle dance di SBS Gayo Daejun bulan lalu memang disambut meriah.

Demikianlah artikel tentang  Update Daftar Boy Band Terbaru Korea 2012 ,, semoga bermanfaat,,!!





3 comments:

  1. Cuma tau Exo sama B.A.P
    oh ya yang Pledis Boy itu sekarang namanya Nu'est ya :)

    ReplyDelete
  2. hei.. nice blog!!!
    I made a new blog will be written about K-POP
    visit yah: http://whatskpop.blogspot.com/
    Thx to follow and comment.. :hehe

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas SolusiHidup