Sunday, April 08, 2012

Bedanya Cowok Jelek Dengan Cowok Cakep



Sebelum membaca artikel ini aku informasikan bahwa ini hanyalah untuk bercandaan doang, bukan untuk menghina ataupun membeda-bedakan orang-orang tertentu,,, so.. santai aja bro… langsung dibaca aja nih bedanya :

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek2 bilang: nobody’s perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek2 bilang: pantes…tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: wuih jantan…kayak di filem2
kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman
cewek2 bilang: pasti premannya temennya dia…

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek2 bilang: klop…serasi banget…
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek2 bilang: pasti main dukun…maen pelet

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek2 bilang: jangan sedih ya,cewek di dunia ini ga cm 1 kok, khan masih ada aku…
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek2 bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas kebawah)…

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek2 bilang: emang mirip-mirip bule sih…
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek2 bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek2 bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek2 bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi…

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek2 bilang: matching…keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek2 bilang: mas majikannya mana?…

kalo cowok ganteng males difoto
cewek2 bilang: pasti takut fotonya kesebar – sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek2 bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek2 bilang: wah kayak lorenzo lamas…bikin lemas…
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek bilang: awas!! mandragade lewat…

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek2 bilang: naluri pembantu, emang gitu…

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek2 bilang: “let me be your shoulder to cry on”
kalo cowok2 jelek bersedih hati
cewek2 bilang: cengeng amat!!…laki-laki bukan sih?

Kalo Cowok ganteng jd ustad
cewek2 bilang: senengnya menjadi istrinya, udah ganteng, sholeh lagi
Kalo cowok jelek jadi ustad
cewek2 bilang: Pasti dulu mantan dukun atau kriminal

Kalo Cowok ganteng ,Nge-Bulein Rambut
Cewek2 Bilang: Cocok Kok, diapain aja tetep aja Oke
Kalo Cowok Jelek, Nge-Bulein Rambut
Cewek2 Bilang: Mas Mas, keseringan maen Layangan yah?

kalo cowok ganteng dikejer2 cewek2..
emang karena cewek2nya pada ngefans..
kalo cowok jelek dikejer2 cewek2..
pasti tuh cowok banyak utang..



Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas SolusiHidup