Sunday, April 08, 2012

Bedanya Cewek Jelek Dengan Cewek Cakep



Sebelum membaca artikel ini aku informasikan bahwa ini hanyalah untuk bercandaan doang, bukan untuk menghina ataupun membeda-bedakan orang-orang tertentu,,, so.. santai aja bro… langsung dibaca aja nih bedanya :

Cewek cantik lagi senyum nih
Cowok bilang : wuiih…senyumnya manis banget kayak orangnya..
Cewek jelek lagi senyum nih…
Cowok bilang : gawat…udah mulai gak waras neh..

Cewek cantik lagi nangis
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek lagi nangis
Cowok bilang : berisik tau kaya kunti aja!

Cewek cantik, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek, duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : pas…kayak ikan asin, dijemur…

Cewek cantik, cium donk, please…
Cowok bilang : gak usah disuruh deh, pasti sigap…
Cewek jelek, cium donk, please…
Cowok bilang : cium tembok aja sana!!

Cewek cantik kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Sabar ya, nanti nabung dulu…apa sich yang ngga aku beri buat kamu
Cewek jelek kebelet dibeliin berlian
Cowok bilang : Kamu tuh, ngga tau cari duit susah, malah minta yg aneh-aneh lagi

Cewek cantik bangun siang
Cowok bilang : kamu tidurnya nyenyak sekali tadi malam. Ngga papa ko
Cewek jelek bangun siang
Cowok bilang : Kamu tidur apa pingsan, dasar kebo

Cewek cantik kentut
Cowok bilang : Ngga papa, kalo ditahan nanti jadi penyakit lho
Cewek jelek kentut
Cowok bilang : Bau tau nggak, ngga punya sopan santun sama sekali sich

Cewek cantik baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek baru diputusin
Cowok bilang : akhirnya…sadar juga tu cowok.

Cewek cantik habis dandan ah
Cowok bilang : wuah…persis bidadari
Cewek jelek habis dandan ah
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah…

Cewek cantik dapet cowok jelek
Cowok bilang : wah…tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek dapet cowok jelek
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra…

Cewek cantik hamil
Cowok bilang : gak papa deh, gue rela jadi bapaknya…
Cewek jelek hamil
Cowok bilang : kebetulan kakek gue jomblo..



Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas SolusiHidup