Tuesday, March 27, 2012

Design Terbaru iPhone 6


Designer Archil Vardidze baru-baru ini menunjukkan kepada kita konsep iPhone baru, konsep ini keluar mungkin terlalu dini, karena spekulasi iPhone 5 aja masih diperdebatkan oleh orang, dan tiba-tiba sudah muncul konsep iPhone 6 lagi. Ini adalah iPhone 6, dengan eksternal antena, Button serba terbuat dari shell aluminium

Solar baterai juga tampil pada handset, sehingga memungkinkan iPhone 6 lebih lama dipakai tanpa terlalu memunsingkan baterainya low, iPhone baru ini memang lebih lebar sedikit, tapi konsep slimnya masih tetap diperhitungkan. Tampilan tombol Home telah berubah dan itu membuatnya tampak seolah-olah itu memiliki tombol bertingkat. Juga, iPhone ini tampaknya besar lebih panjang dan lebih lebar dari pendahulunya.

Karena memang, seperti diketahui, Apple masih merupakan salah satu produsen yang selalu berusaha konsisten dalam menciptakan produk mereka yang harus tampil keren, simple, kreatif dan berbeda, tetapi tidak semua produk apple disukai oleh konsumen.

Karena itu Apple harus terus merencanakan produk keren mereka selanjutnya setelah beberapa produk seperti iPhone 4, iPad, dan iPod Touch dikeluarkan yang cukup sukses dipasaran.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas SolusiHidup