Saturday, April 07, 2012

Kesamaan Unik Antara Cinta Dan Kentut



Tahukah kamu kesamaan antara cinta dan kentut..?? Inti dari artikel ini sebenarnya cuma becandaan aja dan hanya sekedar buat mnghibur hati, namun tetap sesuai dengan kenyataanya. Langsung saja kita baca kesamaan cinta dan kentut:

  • ·          Cinta  dan kentut nggak bisa ditahan, keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana.
  • ·          Jika Cinta tertahan sama aja dengan Sengsara, Jika Kentut ditahan sama aja Menderita deh luuu
  • ·          Kalo cinta dan kentut keras bersuara, tentu perasaan kita lega.
  • ·          CINTA terkesan malu-malu tapi mau, KENTUT bikin malu-maluin baunya
  • ·          Cinta tanpa rasa, bukan CINTA namanya, Kentut tak berbau, bukan KENTUT namanya
  • ·          Cinta itu rapuh dan kentut itu bau
  • ·          Cinta itu halus dan kentut itu virus.
  • ·          Cinta diam-diam membuat orang mabuk kepayang, Kentut diam-diam membuat orang mabuk kepalang
  • ·          Cinta dan kentut membuat orang kesal
  • ·          Cinta dan kentut membuat orang senang
  • ·          Cinta bagi kebanyakan orang muda… Ahhh, cinta monyet…!....,,  Kentut didepan banyak orang… Sialan, monyet lu…!
  • ·          Cinta dan kentut sama2 sering dicari.
  • ·          Kalo udah cinta: Dimana engkau duhai kekasih?,,,, Kalo udah kentut: Siapa nih yang kentut? Hayoo, ngaku gak…?
  • ·          Kalo cinta udah gak bisa kentut, apa masih indah terasa?
  • ·          Kalo kentut tanpa rasa cinta (Hmmm…emang ada???)
  • ·          Cinta berlebih membuat orang terbuai,,,,  Kentut berlebih membuat orang terkulai
  • ·          CINTA menyatukan persepsi,,  KENTUT menyatukan emosi


Gimana…??? Hampir sama kan…???

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas SolusiHidup