Tuesday, April 03, 2012

Kenali Apa Yang Diinginkan Cewe’ dari Seorang Laki-laki



6 hal yg diinginkan dari cewe ke cowo’
  1. Materi (harta, kekayaan, hadiah2 yg lu kasih ke mereka atau menyediakan kebutuhan mereka)
  2. Power (Pengaruh, kepemimpinan / jabatan dan kemampuan memberikan mereka rasa aman dan nyaman)
  3. Terkenal (artis maupun atlet…pokonya famous)
  4. Ekslusifitas (keningratan, kesombongan, dah nikah (ya, ini juga sebuah eksklusifitas. ada cewe yg suka sama laki2 yg sudah nikah))
  5. Fisik (ketampanan bahkan tinggi badan)
  6. Kepribadian (humoris, kreatif, romantis, pintar, exotisme (menurut lu napa cewe bule suka sama cowo bali? karena exotisme), dll…)
Aku sndiri sih berpendapat : Face – Character – Education – Materi – Love (Ga’ berurutan)

Point2 penting bwt di baca
  1. Jangan samain antara keinginan dan kebutuhan cewe dengan cowo
  2. Cewe JAUH lebih tertarik kepada cowo dengan kepribadian dan kecerdasan ketimbang berduit, cakep atau ketenaran
  3. Posisikan diri lu sebagai pemilih bukan yg dipilih
  4. Jangan mau jadi budak dari cewe yg bener2 lu suka
  5. Jangan pernah “membeli” perasaannya dengan pemberian dan hadiah
Pada umumnya cewe2 tertarik sama cowo yg :
  1. Confident and not needy (PeDE dan tidak butuh)
  2. Has sense of humour (humoris,suka becanda)
  3. Knows what she wants (tau apa yg ia inginkan)
  4. Adventurous and wild (menyukai tantangan)
  5. Look and dresses and smell nice (berpenampilan bagus)
  6. In control (mengendalikan/memimpin)
  7. Interesting and unpredictable (menarik & tdk bisa dprediksi)
  8. Honest and bold (jujur & tegas)
  9. Wants a relationship with her (mau membangun sbuah hubungan dg-nya)
  10. And most importan,cares about her and thinks she is special (perhatian & berpikir bahwa ia special)
Wanita ingin di perlakukan oleh kaum pria, seperti :
  • cewe itu lemah pada dasarnya.
  • cewe tuh (sangat) ingin di mengerti.
  • cewe tu ingin di nomor satukan.
  • cewe tuh muna.
  • cewe ingin di hargai sebagai cewe.
  • cewe butuh kenyamanan dan ketenangan.

Reactions:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas SolusiHidup