Thursday, April 19, 2012

Bagaimana Cara Mencari Keyword Paling Populer Untuk Blog



Cara Mencari Keyword Populer, merupakan suatu hal yang selalu terlintas dibenak kita sebagai blogger yang ingin berbagi pengetahuan, tips dan trik,dan sebagainya. Karena tentu saja dengan mengetahui keyword yang populer saat ini, blogger tak lagi tertinggal akan informasi yang ingin dipostingnya dan jauh dari kata "basi" karena hal yang dibahas sudah tidak aneh lagi. memiliki blog adalah salah satu media yang harus memberikan informasi yang hangat, populer, dan menarik untuk dibahas dan pada kesempatan saya akan mencoba membahas bagaimana cara mencari keyword populer untuk blogger.

Nah berikut tutorial sederhana dan singkat dimana saja anda bisa mencari keyword populer untuk kemudian diseokan sedemikian rupa agar menjaring ribuan traffik ke web yang anda kelola. Langsung saja saya kasih tempatnya anda cari keyword populer :

1. Google Insight ( http://www.google.com/insights/search/ ) Nie tempat untuk cari keyword musiman lewat google insight dimana kita akan tahu keyword yang sering diketikkan orang 7 hari terakhir, sebulan terakhir ataupun setahun terakhir.

2. News Feedjit Nie tempat buat cari keyword populer yang ada di ffedjit secara realtime update setiap detik. Silahkan langsung berkunjung ke halaman http://feedjit.com/news/ID/jakarta/0/60/lang-id/

3. Alexa Nie tempat buat cari keyword populer yang ada di alexa secara realtime setiap detik update. Cuman hanya berlaku untuk keyword bahasa inggris. Cek ke TKP di halaman http://www.alexa.com/hoturls

Semoga bermanfaat.

1 comments:

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas SolusiHidup