Wednesday, March 07, 2012

Ultrabook Notebook Tipis dengan Harga Murah Terbaik

 
Ditahun 2011 terbukti teknologi di bidang IT meningkat peset, dari peluncuran Intel generasi ke-2, sampai prosesor Core - i3,i5 dan i7 dengan kinerja yang semakin baik dari versi prosesor sebelumnya DualCore, Core2Duo, dan Core2Quad. Demikian juga dengan verdor-vendor yang memproduksi produk mereka yang semakin canggih,

Ini merupakan salah satu vendor terkenal yang memroduksi Netbook, Notebook, dan produk lainnya yang berkualitas tinggi. Sampai di tahun baru 2012 ini,
Acer sebelumnya telah memperkenalkan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik dengan berbagai keunggulan dibanding produk lainnya yang pernah ada..!! berikut argumentasinya. 

Acer merupakan vendor PC pertama yang merilis Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik di Indonesia yang diberi nama Aspire S3 Ultrabook™, Aspire S3 Ultrabook Notebook Tipis ini menghadirkan bentuk ULTRA-THIN dan ULTRA-LIGHT yang powerful.

Dibalut desain yang menarik dengan bobot keringanan, hanya 1.3 kilogram saja dan ketebalan 13 milimeter, Ultrabook ini juga menawarkan daya tahan baterai yang tergolong baik hingga mampu mencapai 50 hari.
Fitur-Fitur andalan Acer Aspire S3 Ultrabook™ adalah :
  • Acer Green Instant On, yaitu teknologi yang memungkinkan Ultrabook dalam kondisi standby meski dalam keadaan sleep dan deep sleep. Hebatnya, dalam kondisi sleep, Aspire S3 cukup butuh waktu 2 detik untuk dapat beroperasi.
  • Acer Instant Connect, yang dapat mendeteksi WiFi hanya dalam waktu 2.5 detik, ini empat kali lebih cepat dibanding netbook konvensional.
Acer Aspire S3 Ultrabook™ didukung kinerja prosesor Intel Core i3/i5 generasi kedua hingga 2.3 GHz. Sementara, fitur standar lainnya meliputi luetooth 4.0 + HS, HDMI (untuk streaming ke HDTV atau monitor), WiFi 802.11b/g/n, dua port USB 2.0, card rider, dan webcam 1.3 megapixel
Menilik produk ultrabook lainnya yang rata-rata dijual di atas, maka Aspire S3 hanya dibanderol dengan harga $899. Pantas, jika Acer Aspire S3 Ultrabook™ lalu dikategorikan sebagai ultrabook slim dengan harga terjangkau.


ini adalah grafik perbandingan Notebook Acer dengan Notebook lainnya di tahun 2007.
 
Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.

"1st Ultrabook in Indonesia"






Blogged with the Flock Browser

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas SolusiHidup